Tuesday 16 September 2014

pasang iklan murah










Pasang Iklan Murah ddi Blog Buku Gratis Katalog Geografi

 


Pasang Iklan Murah di Blog Katalog Geografi – Trafik blog ini berkembang cukup pesat. Meski eksistensinya masih relatif baru, tapi trafik nya dari hari ke hari terus meningkat. Dibuktikan dari ranking alexa yang sudah menduduki 5 juta besar di tingkat global dan 15.000 di tingkat regional Indonesia, yang mana setara dengan website besar di Indonesia. Silahkan Cek Ranking Alexa di url ini http://www.alexa.com/topsites/countries/ID
Deskripsi Singkat tentang Blog Katalog Geografi
Google Pagerank: N/A karena umur blog masih baru
Jumlah pengunjung: 1.000 pengunjung
Jumlah Pageview: 1.500 pageview/hari atau 50.000 pageview/bulan
Subsciber Blog: 2
Likers Facebook: 3.900

Blog ini membahas tentang Materi Mengenai Geografi, Pengetahuan Dan Download Berbagai Macam Buku, Adapun pengunjung blog ini sebagian besar adalah para remaja dan orang dewasa yang berusia antara 15-40 tahun, yang mana mempunyai interest yang tinggi di bidang internet, blogging, dan bisnis online. Anda bisa mempromosikan produk di blog ini sesuai dengan konten yang terdapat di blog ini atau mungkin produk yang mentarget usia remaja dan dewasa.
Keuntungan Pasang Iklan di Blog Katalog Geografi
1. Blog di update setiap hari dengan konten yang berkualitas tinggi
2. Sudah punya pengunjung loyal dan bersifat tetap
3. Banner iklan anda akan dilihat oleh ribuan pengunjung per hari yang berasal dari berbagai sumber (direct, organic, social, dan referral)


Iklan Banner Kotak Ukuran 160×600 kanan
Tampil di semua halaman. Iklan ini terletak di sidebar kanan. Jenis iklan ini sangat mudah dilihat oleh pemirsa blog karena dipasang di atas, sehingga jumlah klik juga tinggi.
1 bulan Rp 30.000,-
2 bulan Rp 50.000,-
Iklan Banner Kotak Ukuran 160×600 kiri
Tampil di semua halaman. Iklan ini terletak di sidebar kiri. Jenis iklan ini sangat mudah dilihat oleh pemirsa blog karena dipasang di atas, sehingga jumlah klik juga tinggi.
1 bulan Rp 30.000,-
2 bulan Rp 50.000,-
Iklan Banner Kotak Ukuran 720×90
Tampil di semua halaman. Iklan ini terletak di atas. Jenis iklan ini sangat mudah dilihat oleh pemirsa blog karena dipasang diatas, sehingga jumlah klik juga tinggi.
1 bulan Rp 20.000,-
Iklan Banner Kotak Ukuran 720×90
Tampil di semua halaman awal/home. Iklan ini terletak atas. Jenis iklan ini sangat mudah dilihat oleh pemirsa blog karena dipasang diatas, sehingga jumlah klik juga tinggi.
1 bulan Rp 20.000,-
Iklan Banner Kotak Ukuran 468×60 
Tampil di semua halaman. Iklan ini terletak bawah postingan blog. Jenis iklan ini sangat mudah dilihat oleh pemirsa blog karena dipasang tepat dibawah postings, sehingga jumlah klik juga tinggi.
1 bulan Rp 10.000,-

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan di Blog 
1. Iklan tidak mengandung materi yang berbau Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA), Pornografi, Obat-obatan terlarang, dan lain-lain
2. Materi iklan sepenuhnya tanggun jawab advertiser
3. Banner iklan dibuat oleh advertiser dengan ukuran tidak lebih dari 100 KB
4. Iklan akan ditayangkan selambat-lambatnya 1×24 jam setelah pembayaran
5. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan sebelum 7 hari iklan selesai tayang
6. Banner iklan tidak boleh terlalu vulgar
7. Pembayaran yang sudah dilakukan tidak boleh diminta kembali
8. Harga, syarat dan ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu

Untuk memesan iklan dan informasi pembayaran, silahkan klik Contact Us. atau hubungi via Email di teguhtrisusilo630@gmail.com atau Facebook atau hubingi via sms di 085729066575. Silahkan sertakan url/alamat web anda dan juga url gambar/banner. Saya online setiap hari. Terimakasih atas perhatiannya.

No comments:

Post a Comment